Skip to main content

Review CC Cream Giordani Gold SPF 35 | Archita Desia

Review CC Cream Giordani Gold SPF 35 | Archita Desia


CC Cream Giordani Gold SPF 35
30988 Light
30989 Natural
Made in Polandia
35 ml
Harga Katalog Normal : 249 ribu

Tapi kalau diskon dan member bisa dapat harga 1/2 nya atau kurang malah . Bagi yang sudah member akan mendapatkan fasilitas Business Class dimana kalau kita order 175 BP (sekitar 1,2 juta an ) maka kita akan mendapat diskon 70% dari 1 produk pilihan , jadi kita bisa menfaatkan fasilitas ini kejar business class aja kan dapat diskon 70% tuh 

Berikut deskripsi dan klaim product yang aku ambil dari website resmi oriflame :

Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif.

Pantesan rangkaian Giordani Gold ini memang  yang paling mewah di kelasnya (dan paling mahal) karena terinspirasi dari kemewahan berdandan orang Itali. Di Itali orang2nya sangat peduli dengan penampilan dan gaya hidupnya. Walaupun cuma keluar buat beli susu untuk 5 menit pasti orang Itali ini dandan setengah mati.

Jadi ga heran sih harganya memang paling mahal diantara brand Oriflame lainnya, tapi apakah sesuai dengan kualitasnya ?

Saya tipe yang orang yang SELALU pake foundation sebelum pake bedak , kenapa ? karena kulit saya kering , jadi bedak apapun ga akan nempel. Sebelum pakai CC Cream saya pakai BB Cream , tapi pengen yang lebih ringan .. dan gosipnya cc cream ini ringan dannnnn

Berikut testimoni nya :
- Tekstur nya lebih ringan
- Make Up jadi gak terlalu medok (alami)
- Pas di olesin di muka cepat menyerap dan gak lengket
- Cukup menutup pori-pori dan noda hitam.
- Cocok buat pemakaian harian.
- Ada SPF 35

Untuk KETAHANAN , AJAIB .. CC cream ini tahan sampe sore. Very Recomended , kulit kering saya terhidrasi , dan kulit tamplak kinclong cocok untuk riasan NO Make Up Make Up Look :)

Bagi yang pengen tau lebih lanjut tentang bisnis Oriflame gimana saya bisa dapat gaji 20 juta/bulan dan jalan2 ke luar negeri dengan jualan Eye Brow Gel ini 800 ribu / bulan dan bisa kontak saya di 
Archita Desia
FB : http://facebook.com/architadesia
IG : @architadesia
SMS/WA : 0878.8686.1830




Archita Desia | Bisnis Oriflame



Popular posts from this blog

Support Join Oriflame : Banner Jualan Khusus Sosmed | Cara Mengedit Foto di Picsart

Apabila bergabung di Oriflame di grup saya maka disediakan Banner Katalog Bulanan seperti ini. Kita tambahkan nama dan foto kita pribadi agar lebih terlihat profesional  Contoh Banner Jualan yg akan diberikan ketika anda bergabung dengan saya   Nah  disini saya akan memberi tau Tutorial Edit Gambar Memakai Pics Art :  Step 1 : Donlot Aplikasi PicsArt dari Play Store  Step 2. Buka Aplikasi PicsArtnya  Step 3. Pilih gambar yang akan di edit , lalu klik EDIT   Step 4 : Klik add photo , kalau mau pakai foto , kalau ga mau pakai foto ya kasih text aja  Step 5 : Klik S'shape" utk membentuk foto , kenapa harus taruh foto ? ya biar inget aja sama kita yang ditawarin hihi jadi ga pesen sama yang lain , karena konsumen ngerasanya mah sama aja mau pesen sama a atau b , hihi tapi kan kalau pesan sama a duitnya kan ga ke b yah ? hihi curcollll Step 6 : Pilih bentuk fotonya , biar cakep , bebas mau pilih apa , kotak / segitiga / lingkaran, kali i

Review Lot 9 Bintaro | Archita Desia

Biasa di Bintaro kalo ada tempat baru pasti pengen nyoba , tapi saya bukan tipe yang bisa makan santan , terlalu asin dan berminyak . Jadi suka bingung aja gimana ya mau nyobain ke Lot 9 ini . Nah jadi saya 4x ketempat ini tapi ga pernah foto haha , pertama pas datang Arisan DeJait yaitu geng les jahit saya , ke 2-3 waktu meeting bersama teman saya , dan yang ke 4 waktu sama Isti , member saya yang tinggal di Condet , katanya sih mau foto2 aja .. asikk ada temen Jadi sebenernya kita kesini untuk keperluan foto Oriflame sih hih jadi ada beberapa yang saya tidak capture karena kita fokus foto2 diri sendiri aja , jadi ada beberapa yg saya ambil dari google ya .  Berikut laporan saya yg seadanya :D  Kalau kita jalan dari arah Total Buah , anda akan melihat sebuah plang dan 1 jalan masuk yang hanya muat untuk 1 mobil .  Plang tanda masuk  Nah jangan terkejut sodara2 begitu anda masuk , maka situasi akan berubah ... ciyee kaya satria baha hitam aja berubah wkwkw ,

Archita Desia #13 Top 15 Rawamangun 2017

Ga nyangka banget bisa jadi bagian dari Top 15 di tahun 2017 Tahun 2014 grup ku anjlok dari 4 kaki 21% + 5 dan 6 18% jadi 2 kaki 21% saja , kaki 5 dan 6 turun ke 9% . Jadi di tahun 2015 PR ku ini adalah menjadikan kaki 3 dan 4 ku kembali di angka 10.000 BP  Dan kerja keras itu berhasil di bulan December tahun 2015 kaki 3 dan 4 ku kembali di angka 10.000 . Pengennya sih tahun 2016 bisa membuat kaki 5 dan 6 21% tapi mentok di angka 12% 2-2 nya.  Tapi ternyata aku masih berkesempatan untuk jadi Top 15 di cabang Rawamangun , alhamdullilah seneng banget . Beginilah bisnis naik turun , jangan lihat leader dari enaknya doang , perjalannya bisnisnya pasti penuh cobaan ko. Tidak ada bisnis yg ongkang2 kaki heheh ...  Bagi yang belum paham Oriflame pasti bingung yah , apa itu 21% , 18% dan 12%  Itu adalah bagian dari Sucess Plan Oriflame  Cara bacanya gini :  Konsultan 3% adalah seorang member Oriflame yg punya penjualan grup minimal 200 BP . Penjualan grup itu b