Skip to main content

Review Giordani Gold Sheer Powder | Archita Desia

Nama : Giordani Gold Sheer Powder SPF 15
Kode : 32047 Porcelain , 31808 Light , 31809 Natural
Made in Italy
Harga Normal : 299.000
Cocokkan dengan promo tiap bulan dari katalog Oriflame ya
+ kalau anda jadi member akan mendapatkan tambahan diskon
Review Giordani Gold Sheer Powder

Review Giordani Gold Sheer Powder

Kesannya memang mahal ya , tapi karena saya member saya bisa dapatkan dibawah 150 ribu
+ comparenya juga dengan barang2 impor yah , karena Oriflame memang bukan produk lokal. Oriflame ini mirip2 dengan Body Shop mengusung NATURAL , Organik , Sustainable dan tidak diujicobakan kepada hewan.

Dan saya akhirnya nemu juga bedak yang cocok untuk kulit Jerawatan , Kering dan sensitif. Bedak ini bukan versi bedak yang coverage kaya dempul ya tapi berkesan ALAMI. Makin lama dipakai bedak ini kulit bakalan keliatan lebih glowing (kulit terlihat sehat bersinar gitu lo..)

Kemasan : elegant dengan warna hitam dan emas


Kenapa ?
karena mengandung 3 natural seed oil
1) Simmondsia Chinensis ( Jojoba ) Seed Oil

Bekerja sebagai pelembut, pelembab, meningkatkan elastisitas kulit wajah, kandungan vitamin E mengembalikan kelembaban kulit yang hilang, mengurangi keriput dan garis - garis penuaan diwajah.

Mengontrol sebum (kelenjar minyak) yang dihasilkan kulit, mengandung SPF alamiberkisar SPF 4-5
Mengandung antiinflamasi dan anti bakteri sehingga biasa digunakan untuk mengatasi jerawat, escema maupun psoriasis.

2) Ricinus Communis seed oil (minyak biji jarak)

Dikutip dari livestrong.com, berikut merupakan beberapa manfaat castor oil untuk kulit wajah.
a) Detoksifikasi
Menurut North Carolina State University, castor oil berfungsi untuk detoksifikasi dan membantu memecah minyak pada wajah yang menyumbat kelenjar dan pori-pori. Menurut Organic Facts castor oil mengandung senyawa yang disebut undercylenic acid, yang dapat membantu mensterilkan kulit serta membunuh bakteri penyebab jerawat.

b) Melembabkan
Castor oil dapat melembabkan, melembutkan kulit kering, dan menyamarkan bintik-bintik akibat penuaan pada wajah. Menurut Palomar Community College, castor oil merupakan pelembut kulit yang sangat baik dan dapat membantu masalah kulit seperti dermatitis, yang menyebabkan kulit sangat kasar dan kering.

c) Membersihkan
Menurut North Carolina State University, castor oil juga dapat membantu membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati yang menyumbat kelenjar sebum.

3) Macadamia Ternifolia Seed Oil (kacang macadamia) : Mengandung Anti alergi, membantu penyerapan tanpa merangsang kulit yang sensitif.

Bagi yang pengen tau lebih lanjut tentang bisnis Oriflame gimana saya bisa dapat gaji 20 juta/bulan dan jalan2 ke luar negeri dengan jualan bedak ini 800 ribu / bulan dan bisa kontak saya di 
FB : http://facebook.com/architadesia
IG : @architadesia
SMS/WA : 0878.8686.1830
Archita Desia | Oriflame


Popular posts from this blog

Support Join Oriflame : Banner Jualan Khusus Sosmed | Cara Mengedit Foto di Picsart

Apabila bergabung di Oriflame di grup saya maka disediakan Banner Katalog Bulanan seperti ini. Kita tambahkan nama dan foto kita pribadi agar lebih terlihat profesional  Contoh Banner Jualan yg akan diberikan ketika anda bergabung dengan saya   Nah  disini saya akan memberi tau Tutorial Edit Gambar Memakai Pics Art :  Step 1 : Donlot Aplikasi PicsArt dari Play Store  Step 2. Buka Aplikasi PicsArtnya  Step 3. Pilih gambar yang akan di edit , lalu klik EDIT   Step 4 : Klik add photo , kalau mau pakai foto , kalau ga mau pakai foto ya kasih text aja  Step 5 : Klik S'shape" utk membentuk foto , kenapa harus taruh foto ? ya biar inget aja sama kita yang ditawarin hihi jadi ga pesen sama yang lain , karena konsumen ngerasanya mah sama aja mau pesen sama a atau b , hihi tapi kan kalau pesan sama a duitnya kan ga ke b yah ? hihi curcollll Step 6 : Pilih bentuk fotonya , biar cakep , bebas mau pilih apa , kotak / segitiga / lingkaran, kali i

Review Lot 9 Bintaro | Archita Desia

Biasa di Bintaro kalo ada tempat baru pasti pengen nyoba , tapi saya bukan tipe yang bisa makan santan , terlalu asin dan berminyak . Jadi suka bingung aja gimana ya mau nyobain ke Lot 9 ini . Nah jadi saya 4x ketempat ini tapi ga pernah foto haha , pertama pas datang Arisan DeJait yaitu geng les jahit saya , ke 2-3 waktu meeting bersama teman saya , dan yang ke 4 waktu sama Isti , member saya yang tinggal di Condet , katanya sih mau foto2 aja .. asikk ada temen Jadi sebenernya kita kesini untuk keperluan foto Oriflame sih hih jadi ada beberapa yang saya tidak capture karena kita fokus foto2 diri sendiri aja , jadi ada beberapa yg saya ambil dari google ya .  Berikut laporan saya yg seadanya :D  Kalau kita jalan dari arah Total Buah , anda akan melihat sebuah plang dan 1 jalan masuk yang hanya muat untuk 1 mobil .  Plang tanda masuk  Nah jangan terkejut sodara2 begitu anda masuk , maka situasi akan berubah ... ciyee kaya satria baha hitam aja berubah wkwkw ,

Archita Desia #13 Top 15 Rawamangun 2017

Ga nyangka banget bisa jadi bagian dari Top 15 di tahun 2017 Tahun 2014 grup ku anjlok dari 4 kaki 21% + 5 dan 6 18% jadi 2 kaki 21% saja , kaki 5 dan 6 turun ke 9% . Jadi di tahun 2015 PR ku ini adalah menjadikan kaki 3 dan 4 ku kembali di angka 10.000 BP  Dan kerja keras itu berhasil di bulan December tahun 2015 kaki 3 dan 4 ku kembali di angka 10.000 . Pengennya sih tahun 2016 bisa membuat kaki 5 dan 6 21% tapi mentok di angka 12% 2-2 nya.  Tapi ternyata aku masih berkesempatan untuk jadi Top 15 di cabang Rawamangun , alhamdullilah seneng banget . Beginilah bisnis naik turun , jangan lihat leader dari enaknya doang , perjalannya bisnisnya pasti penuh cobaan ko. Tidak ada bisnis yg ongkang2 kaki heheh ...  Bagi yang belum paham Oriflame pasti bingung yah , apa itu 21% , 18% dan 12%  Itu adalah bagian dari Sucess Plan Oriflame  Cara bacanya gini :  Konsultan 3% adalah seorang member Oriflame yg punya penjualan grup minimal 200 BP . Penjualan grup itu b