Skip to main content

Our Love Story Part 1 : Roti Go Pelekat Hubungan Kita


Jodoh di tangan Tuhan 

Sepertinya saya perlu mengamini kalimat tersebut , beberapa kali gonta ganti pacar , saya malah menikahi teman saya pada tanggal 25 December 2017  Saya kenal Irwan Fakhruddin suami saya 3 tahun lalu ketika saya pertama kali ngajar d Budi Luhur saya nyari temen untuk gantiin saya kalo saya lagi ga bisa , dan kebetulan ada lowongan saat itu , jadi saya wa satu2 temen angkatan saya minta referensi pengajar (asli semua teman saya d wa grup saya japri satu2 )
Lalu teman seangkatan saya memberikan no hp koleganya ke saya , dan saya ngobrol lah via chat waktu itu untuk janjian d Budi Luhur . Sesampainya di sana langsung saya kenalin aja ke Benny Muhdaliha (PIC jurusan design komunikasi visual)  trus saya pergi 😂




2 tahun 4 bulan kemudian barulah Irwan mendekati saya untuk dijadikan istri , anehnya sebelum2 ini  kita berteman, saya tanya ke dia segala kesulitan mengajar saya , saya selalu cerita ke dia kalau lagi kesel , pokoknya kita selalu kontak2 ko 

Lalu bagaimana itu jadi berbeda , dari teman jadi suami ? Kenapa kita ga terjebak di friend zone ? 


Padahal sebagai teman pun saya menganggap dia sombong khas anak ITB banget .Semua bermula dari titipan Roti Go saya , Irwan berasal dari Purbalingga dan saya kalau pulang kampung ke Purwekerto. Setiap kali pulang kampung maka saya selalu membeli Roti Go , berarti otomatis saya cuma bisa menikmati Roti Go 2x dalam setahun , Lebaran dan liburan Natal , karena pada saat liburan Natal saya juga pulan kampung.


Irwan membawakan Roti Go kerumah , saya sebagai orang yg tau diri dan khas Indonesia pun menawarkan makanan untuknya walau cuma sepiring pempek (yg dibagi 2 sama papah , karena papah datang cepat , dia juga ngiler)
😂








Setiap berpacaran saya tidak pernah memasukkan orang ke rumah , apalagi sampai ketemu mama saya , tapi karena dia cuma teman masa saya larang ke rumah ? Dan bertemulah dia dengan mama saya. Saat itu saya baru putus pacaran dengan pria lain di Bandung. (baru 2 hari) Bertemulah Irwan dengan ibu saya , ngobrolah mereka dan C O C O K ...

Tau ya gimana sih kalau orangtua udah cocok , saat itu saya baru putus tapi masih keep contact dengan mantan pacar, ya pengennya sih baikan lagi cuma mama udah ngotot "Mama pengennya kamu sama yg ITB aja , kamu harus dapat yg pinter kalau engga bisa kamu "makan" suami kamu"

Saat Mama ngomong itu aku beraniin diri untuk ngomong "Aku pengennya pilih yang sesuai sama yg aku mau, Irwan itu sok banget , ga bisa dikasih masukkan orangnya"

Tapi nyatanya ....
Kenapa ko saya bisa berubah pikiran ? di cerita selanjutnya ya :)




Popular posts from this blog

Support Join Oriflame : Banner Jualan Khusus Sosmed | Cara Mengedit Foto di Picsart

Apabila bergabung di Oriflame di grup saya maka disediakan Banner Katalog Bulanan seperti ini. Kita tambahkan nama dan foto kita pribadi agar lebih terlihat profesional  Contoh Banner Jualan yg akan diberikan ketika anda bergabung dengan saya   Nah  disini saya akan memberi tau Tutorial Edit Gambar Memakai Pics Art :  Step 1 : Donlot Aplikasi PicsArt dari Play Store  Step 2. Buka Aplikasi PicsArtnya  Step 3. Pilih gambar yang akan di edit , lalu klik EDIT   Step 4 : Klik add photo , kalau mau pakai foto , kalau ga mau pakai foto ya kasih text aja  Step 5 : Klik S'shape" utk membentuk foto , kenapa harus taruh foto ? ya biar inget aja sama kita yang ditawarin hihi jadi ga pesen sama yang lain , karena konsumen ngerasanya mah sama aja mau pesen sama a atau b , hihi tapi kan kalau pesan sama a duitnya kan ga ke b yah ? hihi curcollll Step 6 : Pilih bentuk fotonya , biar cakep , bebas mau pilih apa , kotak / segitiga / lingkaran, kali i

Review Lot 9 Bintaro | Archita Desia

Biasa di Bintaro kalo ada tempat baru pasti pengen nyoba , tapi saya bukan tipe yang bisa makan santan , terlalu asin dan berminyak . Jadi suka bingung aja gimana ya mau nyobain ke Lot 9 ini . Nah jadi saya 4x ketempat ini tapi ga pernah foto haha , pertama pas datang Arisan DeJait yaitu geng les jahit saya , ke 2-3 waktu meeting bersama teman saya , dan yang ke 4 waktu sama Isti , member saya yang tinggal di Condet , katanya sih mau foto2 aja .. asikk ada temen Jadi sebenernya kita kesini untuk keperluan foto Oriflame sih hih jadi ada beberapa yang saya tidak capture karena kita fokus foto2 diri sendiri aja , jadi ada beberapa yg saya ambil dari google ya .  Berikut laporan saya yg seadanya :D  Kalau kita jalan dari arah Total Buah , anda akan melihat sebuah plang dan 1 jalan masuk yang hanya muat untuk 1 mobil .  Plang tanda masuk  Nah jangan terkejut sodara2 begitu anda masuk , maka situasi akan berubah ... ciyee kaya satria baha hitam aja berubah wkwkw ,

Archita Desia #13 Top 15 Rawamangun 2017

Ga nyangka banget bisa jadi bagian dari Top 15 di tahun 2017 Tahun 2014 grup ku anjlok dari 4 kaki 21% + 5 dan 6 18% jadi 2 kaki 21% saja , kaki 5 dan 6 turun ke 9% . Jadi di tahun 2015 PR ku ini adalah menjadikan kaki 3 dan 4 ku kembali di angka 10.000 BP  Dan kerja keras itu berhasil di bulan December tahun 2015 kaki 3 dan 4 ku kembali di angka 10.000 . Pengennya sih tahun 2016 bisa membuat kaki 5 dan 6 21% tapi mentok di angka 12% 2-2 nya.  Tapi ternyata aku masih berkesempatan untuk jadi Top 15 di cabang Rawamangun , alhamdullilah seneng banget . Beginilah bisnis naik turun , jangan lihat leader dari enaknya doang , perjalannya bisnisnya pasti penuh cobaan ko. Tidak ada bisnis yg ongkang2 kaki heheh ...  Bagi yang belum paham Oriflame pasti bingung yah , apa itu 21% , 18% dan 12%  Itu adalah bagian dari Sucess Plan Oriflame  Cara bacanya gini :  Konsultan 3% adalah seorang member Oriflame yg punya penjualan grup minimal 200 BP . Penjualan grup itu b